Jumat, 17 Maret 2017

Bioadata Pribadi





Biodata Pribadi 


Hallo semuanya :)
Perkenalkan nama saya Fitri Effendi, saya lahir pada tanggal 05 Maret 1995 tepatnya di Sungai Malang.
Sungai Malang merupakan salah satu kelurahan yang ada di Amuntai Kalimantan Selatan.
Saya adalah anak pertama dan saya punya satu orang adik yang masih sekolah di MTsN kelas IX.
Mengenai hobi, saya suka sekali hal-hal yang ada hubungannya dengan menggambar dan saya juga suka dengan nonton film movie.
Saya tinggal di Desa Jimamun, merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan.
Saat ini saya kuliah di salah satu perkuliahan yang ada di Kalimantan Selatan yaitu STMIK Banjarbaru dimana saya mengambil jurusan Teknik Informatika.

Berikut ini adalah ringkasan dari Biodata 

Nama : Fitri Effendi
NIM : 3101 1302 2302
Jurusan : Teknik Informatika - STMIK Banjarbaru
Alamat : Jl.Himalaya RT23, Loktabat, Banjarbaru - Kalimantan Selatan 71661
Email : effendi.edg@gmail.com
Instagram : @fitrieffendi_edg

0 komentar :

Posting Komentar

Trima kasih atas saran/komentar anda...!(^_^)